Eiger

Daftar Gaji Karyawan Eiger

Posted on

Gaji Karyawan Eiger – Informasi gaji karyawan eiger untuk semua jabatan dan karyawan/pegawai sebanyak 34 posisi tersedia untuk bisa bekerja di eiger. yoi ketemu lagi dengan admin kece updategajian.com siadmin akan selalu memberikan info gaji teranyar untuk kalian teman – teman. Saat ini siadmin akan mengulas tentang gaji untuk seluruh karyawan. yuk kita simak ulasannya.

EIGER merupakan produk asli Indonesia yang berkualitas dengan 3 kategori produk utama yang didesain khusus untuk berbagai kegiatan petualangan Anda, yaitu Mountaineering, Riding, serta Authentic 1989. Apapun aktivitas luar ruang yang Anda minati, lengkapi dengan berbagai koleksi produk EIGER favorit Anda mulai dari pakaian, tas, alas kaki, sampai aksesori terbaru baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak.

Eiger

Gaji Pegawai Eiger

EIGER diluncurkan pertama kali pada tahun 1989 sebagai produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi gaya hidup para penggiat alam terbuka. Nama EIGER sendiri terinspirasi dari Gunung Eiger berketinggian 3.970 mdpl dan menjadi “gunung tersulit didaki” ke-3 di dunia yang terletak di Bernese Alps, Swiss.

Kini, EIGER menyediakan tiga kategori produk utama, yaitu Mountaineering yang berorientasi pada kegiatan pendakian gunung; Riding yang berfokus pada penjelajahan sepeda motor; serta Authentic 1989 yang diinspirasi dari gaya klasik para pencinta kegiatan petualangan alam terbuka yang diwujudkan dalam desain yang kasual dan stylish. Mengacu pada landasan visi dan misinya, EIGER tidak hanya memberikan kontribusi pada kegiatan luar ruang, namun turut memberikan perhatian yang besar terhadap kelestarian lingkungan demi mewujudkan misi yang meliputi aspek Education, Inspiration, Greenlife, Expedition, dan Responsibility. Hingga saat ini, EIGER telah memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia dan akan terus memperluas jangkauannya hingga ke mancanegara.

Baca Juga  Gaji Karyawan PT Hillconjaya Sakti Terbaru 2023

Eigerindo HQ terdiri dari kantor, houseware, pabrik, dan beragam ruang yang tersedia untuk mendukung kegiatan para pegawai Eigerindo berlokasi di Katapang, Kabupaten Bandung. Selain desain bangunan yang mencolok di antara lingkungan industri di Bandung Selatan, karena kelengkapan fasilitasnya. Ruangan yang luas, modern, dan nyaman dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk olahraga dan aktivitas keagamaan, mendukung para pegawainya untuk bekerja dalam lingkungan yang nyaman, sehat, dan bertoleransi. Berbagai program mendukung aspek fisik, sosio-emosional, mental, dan spiritual seluruh pegawai Eigerindo diselenggarakan secara rutin demi keseimbangan setiap aspek hidup pegawai. [sumber]

DAFTAR LOWONGAN KERJANYA DISINI

Gaji Karyawan Eiger

NOJABATANGAJI/BULAN
1Store CrewIDR. 2 Juta
2KasirIDR. 2 Juta
3Staff AdminIDR. 2 Juta
4Store LeaderIDR. 4 Juta
5Graphic DesignerIDR. 4 Juta
6Import FG Procurement OfficerIDR. 4 Juta
7Garment anda Sample MarkerIDR. 3 Juta
8TreVM Graphic Designerasury ManagerIDR. 4 Juta
9Store Design OfficerIDR. 4 Juta
10Magento DeveloperIDR. 4 Juta
11Business Intelligence OfficerIDR. 4 Juta
12Material ManagerIDR. 8 Juta
13Inventory AuditIDR. 4 Juta
14UI/UX DesignerIDR. 6 Juta
15Eiger Technical Apparel Product DeveloperIDR. 4 Juta
16VideographerIDR. 4 Juta
17Talent Management OfficerIDR. 4 Juta
18Expor Junior DesignerIDR. 4 Juta
19Retail Human Capital Operation SpvIDR. 4 Juta
20Human Capital Operation ManagerIDR. 8 Juta
21Eiger Marcom PhotographerIDR. 4 Juta
22Legal Senior StaffIDR. 4 Juta
23Inventory AuditIDR. 4 Juta
24Product CopywriterIDR. 4 Juta
25Footwear Product Dev CoordinatorIDR. 4 Juta
26Area SupervisorIDR. 5 Juta
27Learning and Development ManagerIDR. 8 Juta
28Customer Relation ManagerIDR. 8 Juta
29Warehouse ManagerIDR. 8 Juta
30Merchandising ManagerIDR. 8 Juta
31Store ManagerIDR. 8 Juta
32National Training ManagerIDR. 12 Juta
33Retail Regional ManagerIDR. 15 Juta
34General ManagerIDR. 20 Juta
Baca Juga  Gaji di PT Cipta Krida Bahari

Nah itu dia sahabat updategajian.com untuk informasi tentang gaji eiger informasi diatas kami  dapatkan  dari sumber karyawan yang masih aktif bekerja dan dari devisi HRD terkait. Semoga informasi tersebut dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua, aamiin. diakhir kata mimin ucapkan terimakasih telah berkunjung dan semoga sukses dari kami updategajian.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *