Gaji PT Yupi Indo Jelly Gum Karanganyar Terbaru 2024

Posted on

Gaji Karyawan PT Yupi Indo Jelly Gum – Hallo sahabat pastigajian, kali ini admin mau informasikan kembali terkait gaji di PT Yupi Indo Jelly Gum , pasti sahabat beritagaji sudah banyak yang mengenal perusahaan ini kan ?

PT Yupi Indo Jelly Gum merupakan perusahaan yang memproduksi dan menjual permen bergetah dengan merek Yupi. Oleh karena itu, tak heran jika banyak lulusan baru baik lulusan SMA/SMK, S1,S2 dan bahkan S3 pun ingin bekerja di perusahaan ini. Setiap tahunnya PT Yupi Indo Jelly Gum selalu mengadakan rekruitmen nih sahabat… hal ini dilakukan oleh perusahaan bertujuan untuk melakukan pembaharuan pegawai.Kira-kira berapa yaa gaji karyawan di perusahaan ini? yuk simak terlebih dahulu penjelasan mengenai profil perusahaan dan juga gaji di PT Yupi Indo Jelly Gum

Gaji PT Yupi Indo Jelly Gum Karanganyar

Profil Perusahaan

PT Yupi Indo Jelly Gum adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual permen bergetah dengan merek Yupi. Yupi adalah merek permen jelly dan gum yang populer dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa di Indonesia dan negara lain.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990 di Indonesia dan memulai kegiatan usahanya dengan memproduksi dan menjual produk permen jeli. Seiring waktu, portofolio produknya diperluas dengan menyertakan permen karet, yang telah menjadi populer di kalangan konsumen di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Saat ini, PT Yupi Indo Jelly Gum merupakan salah satu perusahaan terkemuka di pasar permen jelly dan permen karet di Indonesia. Perusahaan ini memiliki berbagai macam produk dengan merek Yupi, termasuk jelly rasa buah dan permen karet, serta mainan permen dan makanan ringan.

Baca Juga  Gaji Karyawan PT Merdeka Copper Gold Tbk

PT Yupi Indo Jelly Gum berkomitmen untuk menghasilkan produk permen berkualitas tinggi dan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia. Perusahaan juga bertujuan untuk mempromosikan pengalaman ngemil yang menyenangkan dan menyenangkan bagi pelanggannya dengan tetap menjaga komitmen yang kuat terhadap kualitas, keamanan, dan keberlanjutan.

Sejarah Singkat

PT Yupi Indo Jelly Gum didirikan di Indonesia pada tahun 1990, dengan tujuan menghasilkan produk permen jeli yang berkualitas tinggi dan inovatif untuk pasar lokal. Perusahaan dimulai dengan fasilitas produksi kecil dan tenaga kerja kecil, tetapi dengan cepat mendapatkan popularitas karena rasa permen jeli yang lezat dan unik.

Pada awal tahun 2000-an, PT Yupi Indo Jelly Gum memperluas portofolio produknya dengan menyertakan permen karet, yang terbukti menjadi usaha sukses lainnya bagi perusahaan. Saat ini, perusahaan memiliki berbagai macam produk dengan merek Yupi, termasuk jelly rasa buah dan permen karet, serta mainan permen dan makanan ringan.

Selama bertahun-tahun, PT Yupi Indo Jelly Gum telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka di pasar permen jelly dan permen karet di Indonesia. Produknya dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa, dan perusahaan telah membangun reputasi yang kuat untuk kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan.

Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19, PT Yupi Indo Jelly Gum terus beroperasi dan mengembangkan bisnisnya. Perusahaan tetap berkomitmen untuk menghasilkan produk permen yang berkualitas tinggi dan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia, serta mengedepankan pengalaman ngemil yang menyenangkan dan menyenangkan bagi pelanggannya. (sumber)

Gaji Karyawan PT Yupi Indo Jelly Gum Karanganyar

NODIVISI KARYAWANGAJI POKOK
1Gajifactory ManagerIDR.45 Juta – IDR.50 Juta
2Gaji Plant General ManagerIDR.30 Juta – IDR.35 Juta
3Gaji Senior Brand ManagerIDR.28 Juta – IDR.32 Juta
4Gaji Regional Operation ManagerIDR.21 Juta – IDR.26 Juta
5Gaji Assistant ManagerIDR.10 Juta – IDR.15 Juta
3Gaji SupervisorIDR.9,6 Juta – IDR.12,8 Juta
4Gaji Staff Keuangan / AccountingIDR.4,2 Juta – IDR.7 Juta
5Gaji Staff MarketingIDR.4,2 Juta – IDR.7 Juta
6Gaji Staff ProduksiIDR.4,2 Juta – IDR.7 Juta
7Gaji Staff AdministrasiIDR.4,2 Juta – IDR.7 Juta
8Gaji Staff GudangIDR.4,2 Juta – IDR.7 Juta
9Gaji Public RelationIDR.4,2 Juta – IDR.7 Juta
10Gaji Digital MarketingIDR.4,2 Juta – IDR.7 Juta
11Gaji Staff OfficeIDR.4,2 Juta – IDR.7 Juta
12Gaji Electrical EnginerIDR.4,2 Juta – IDR. 6,7 Juta
13Gaji Posisi HRDIDR.4 Juta – IDR. 6 Juta
14Gaji TeknikIDR.4 Juta – IDR.5,5 Juta
15Gaji Sopir GudangIDR.4 Juta – IDR.5 Juta
16Gaji Operator ProduksiIDR.4 Juta – IDR.5 Juta
17Gaji Pengembang BisnisIDR.4 Juta – IDR.5 Juta
18Gaji PenjualIDR.3 Juta – IDR.4,5 Juta
19Gaji SecurityIDR.3 Juta – IDR.4 Juta
20Gaji Cleaning ServiceIDR.2 Juta – IDR.3 Juta
Baca Juga  Gaji McDermott Batam Terbaru 2023

Perlu diingat bahwa angka-angka ini hanya perkiraan dan dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor lain seperti lokasi, tanggung jawab pekerjaan, dan tingkat pengalaman.

Nah itu dia sahabat beritagaji.com informasi mengenai kisaran gaji di perusahaan PT Yupi Indo Jelly Gum, bagaimana tertarik untuk bekerja di Perusahaan ini ?? semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, semoga sukses….