Gaji Karyawan PT Supernova Flexible Packaging

Posted on

Gaji Karyawan PT Supernova Flexible Packaging – Hallo sahabat beritagaji, kali ini admin mau informasikan kembali terkait gaji di PT Supernova Flexible Packaging, pasti sahabat beritagaji sudah banyak yang mengenal perusahaan ini kan ? Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi kemasan fleksibel. Oleh karena itu, tak heran jika banyak lulusan baru baik lulusan SMA/SMK, S1,S2 dan bahkan S3 pun ingin bekerja di perusahaan ini. Setiap tahunnya PT Supernova Flexible Packaging selalu mengadakan rekruitmen nih sahabat… hal ini dilakukan oleh perusahaan bertujuan untuk melakukan pembaharuan pegawai.Kira-kira berapa yaa gaji karyawan di perusahaan ini? yuk simak terlebih dahulu penjelasan mengenai profil perusahaan dan juga gaji di PT Supernova Flexible Packaging.

Profil Perusahaan

PT Supernova Flexible Packaging merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi kemasan fleksibel. Berikut adalah profil singkat mengenai PT Supernova Flexible Packaging:

PT Supernova Flexible Packaging didirikan pada tahun 2016 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis kemasan fleksibel, seperti kemasan untuk makanan dan minuman, kosmetik, farmasi, serta produk-produk kebutuhan sehari-hari lainnya. Produk-produk kemasan fleksibel yang diproduksi oleh perusahaan ini meliputi pouch, sachet, roll film, dan lain-lain.

PT Supernova Flexible Packaging fokus pada pengembangan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal kualitas, keamanan, dan keandalan kemasan fleksibel. Perusahaan ini juga mengutamakan tanggung jawab sosial dengan melakukan program-program kegiatan sosial dan lingkungan, serta mengoptimalkan efisiensi dan efektivitas penggunaan sumber daya alam.

Dalam hal penghargaan dan sertifikasi, PT Supernova Flexible Packaging telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 22000:2005. (Sumber)

Baca Juga  Gaji PT Kiat Ananda Cold Storage

Kisaran Gaji Karyawan PT Supernova Flexible Packaging

NoJabatanGaji / Bulan
1AccountingRp 11 juta
2Area Sales and Promotion ManagerRp 20 Juta
3Director ExsecutiveRp 165 juta
4Driver Rp  3 juta
5ExsecutiveRp 150 juta
6General Manager Manajement Rp 40 juta
7General Manager Teknik Rp 45 juta
8HelperRp 1,5 juta
9HRD Rp 55 juta
10IT Rp 10 juta
11Layanan Medis Rp 17 juta
12Logistik Rp 20 juta
13Manager Rp 35 juta
14Manajemen Rp 40 juta
15National Sales Manager Rp 55 juta
16Pega Rp 4 juta
17Pelayanan Pelanggan Rp 13 juta
18Pengembangan Bisnis Rp 60 juta
19Plant Maintenance Coordinator Rp 17 juta
20Product Manager Rp 17 juta
21Production Assistant Manager Rp 17 juta
22Quality Assurance Manager Rp 17 juta
23Sales Manager Rp 17 juta
24SAP Key User Rp 17 juta
25Senior Brand Manager Rp 40 juta
26Warehouse Head Logistik Rp 20 Juta

Perlu diingat bahwa angka-angka ini hanya perkiraan dan dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor lain seperti lokasi, tanggung jawab pekerjaan, dan tingkat pengalaman.

Nah itu dia sahabat beritagaji.com informasi mengenai kisaran gaji di PT Supernova Flexible Packaging, bagaimana tertarik untuk bekerja di Perusahaan ini ?? semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, semoga sukses….