Gaji Pabrik Kertas Tjiwi Kimia

Gaji Karyawan Pabrik Kertas Tjiwi Kimia

Posted on

Halo Sobat PastiGajian.com, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang gaji karyawan Pabrik Kertas PT Tjiwi Kimia terbaru tahun 2023. Sebagai salah satu perusahaan kertas terbesar di Indonesia, PT Tjiwi Kimia memiliki reputasi yang sangat baik dan diakui secara internasional. Tentu, menjadi karyawan di perusahaan ini menjadi impian banyak orang. Namun, selain gaji yang menarik, kamu perlu mengetahui informasi lainnya seperti tunjangan dan fasilitas, tips lolos seleksi dan cara melamar. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Gaji Pabrik Kertas Tjiwi Kimia

Tentang PT Tjiwi Kimia

PT Tjiwi Kimia Tbk adalah perusahaan produsen kertas terbesar kedua di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1972. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis kertas seperti kertas printer, kertas kemasan, kertas koran, dan banyak lagi. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari perusahaan kertas terkemuka di Asia, yaitu Asia Pulp & Paper Group (APP).

PT Tjiwi Kimia Tbk memiliki visi untuk menjadi produsen kertas terbesar di Asia dengan fokus pada inovasi, kualitas, dan keberlanjutan lingkungan. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan melakukan pengelolaan lingkungan yang baik dan memperhatikan aspek sosial.

Gaji Karyawan Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Terbaru 2023

Gaji karyawan PT Tjiwi Kimia sangat menarik, terutama bagi karyawan yang memiliki pengalaman dan keterampilan yang baik. Untuk informasi lebih jelas mengenai gaji karyawan di PT Tjiwi Kimia, dapat dilihat pada tabel berikut ini:

Baca Juga  Gaji PT Sentul City Terbaru
No.JabatanGaji Pokok
1Staff AdministrasiRp. 4.500.000
2Staff ProduksiRp. 4.700.000
3Supervisor ProduksiRp. 6.500.000
4Quality ControlRp. 5.500.000
5Manager DepartemenRp. 10.000.000
6DirekturRp. 50.000.000

Tunjangan tetap yang dimaksud adalah tunjangan kesehatan dan tunjangan hari raya. Sedangkan tunjangan tidak tetap meliputi tunjangan makan, transportasi dan lain-lain.

 Tunjangan dan Fasilitas

Tunjangan dan fasilitas yang ditawarkan oleh PT Tjiwi Kimia cukup kompetitif dan menarik bagi karyawan. Beberapa tunjangan yang diberikan oleh perusahaan ini antara lain:

a. Tunjangan kesehatan

PT Tjiwi Kimia memberikan tunjangan kesehatan yang meliputi pemeriksaan kesehatan rutin, asuransi kesehatan untuk karyawan dan keluarganya, serta program kesehatan lainnya.

b. Tunjangan transportasi

Perusahaan ini juga memberikan tunjangan transportasi bagi karyawan yang jarak tempat tinggalnya dengan kantor cukup jauh. Tunjangan transportasi ini dapat berupa uang transport atau fasilitas kendaraan antar jemput.

c. Tunjangan pendidikan

PT Tjiwi Kimia memberikan tunjangan pendidikan bagi karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Tunjangan pendidikan ini meliputi biaya kuliah dan biaya lainnya.

d. Fasilitas tempat kerja

PT Tjiwi Kimia menyediakan fasilitas tempat kerja yang nyaman dan lengkap bagi karyawan. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain kantin, area parkir yang luas, dan ruang olahraga.

Cara Melamar Kerja di Pabrik Kertas Tjiwi Kimia

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan PT Tjiwi Kimia, Anda dapat mengirimkan lamaran kerja Anda melalui email atau melalui situs web resmi perusahaan. Berikut adalah langkah-langkah untuk melamar kerja diPT Tjiwi Kimia :

  1. Kunjungi situs web resmi PT Tjiwi Kimia di https://tjiwikimia.co.id/career
  2. Cari lowongan pekerjaan yang tersedia dan pilih posisi yang ingin dilamar.
  3. Isi formulir aplikasi dan lampirkan CV dan surat lamaran.
  4. Kirimkan lamaran kerja melalui email atau melalui situs web resmi perusahaan.
  5. Tunggu panggilan wawancara dari PT Tjiwi Kimia
Baca Juga  Gaji PT Hyundai Cikarang Terbaru 2023

Kualifikasi dan Persyaratan untuk Bekerja di Pabrik Kertas Tjiwi Kimia

Untuk bergabung dengan PT Tjiwi Kimia ada beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut adalah beberapa kualifikasi dan persyaratan umum yang dibutuhkan:

  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari jurusan terkait dengan posisi yang dilamar.
  2. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama.
  3. Menguasai bahasa Inggris dengan baik, baik lisan maupun tulisan.
  4. Bersedia bekerja dalam tim dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  5. Memiliki kemampuan analitis yang baik dan mampu mengambil keputusan yang tepat.

Secara garis besar seperti itu informasi kisaran gaji di perusahaan tersebut yang dapat mimin beritagaji.com sampaikan, bagaimana tertarik untuk bekerja di Perusahaan ini ?? Jangan lupa klik linknya semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Sukses selalu dan Tetap Semangat!!