pict 1

Tak Perlu Uang Tunai! Bayar Cashless dengan Virgo Tiap Belanja di Alfamart

Posted on

Virgo

Sumber: Pexels

Pastigajian – Di zaman yang serba digital ini, pembayaran dengan cara digital untuk transaksi kebutuhan sehari-hari kini makin terasa lumrah ya. Misalnya saja kamu sedang jajan di Alfamart, kadang suka malas siapkan uang pas, jadi ujungnya bayar cashless deh. Selain tidak ribet, kamu juga nggak perlu repot bawa dompet lagi.

Biasanya metode pembayaran cashless apa yang paling kalian suka nih? Dengan dompet digital, akun e-commerce, atau e-money yang semakin banyak brandnya? Kali ini kita ingin infokan ke kamu kalau ada aplikasi e-money yang bisa memudahkan kamu bertransaksi, terutama untuk pembayaran di berbagai merchant, salah satunya yaitu Alfamart.

Bayar Belanjaan Pakai Virgo

Virgo

Sumber: Pexels

Ada yang sudah kenal aplikasi Virgo? Kalau belum kenalan dulu yuk! Virgo ini adalah salah satu aplikasi e-money atau uang elektronik yang dapat kamu gunakan untuk transaksi sehari-hari. Dari mulai berbelanja hingga bayar tagihan. Kamu bisa top up saldo Virgo dengan mudah bahkan kamu bisa top up saldonya dengan uang kembalian belanja yang kamu dapatkan berapapun nominalnya.

Kalau kamu lupa top up saldo Virgo dan akhirnya menggunakan uang tunai untuk pembayaran, biasanya pasti ada uang kembaliannya kan? Jangan langsung diterima gitu saja ya, karena lebih baik kamu langsung meminta ke kasir untuk top up saldo Virgo dengan uang kembalian tersebut.

Memang bisa? Ya pasti bisa dong! Dengan Virgo, kamu bisa kumpulkan uang kembalian yang kamu terima setelah berbelanja di Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan. Jadi, tak perlu takut uang recehnya tercecer lagi. Lagipula, kamu juga tidak usah ribet simpan di dompet kecil lagi. Semuanya sudah terhitung dengan jelas di akun Virgo kamu. Dari kumpulan uang kembalian ini, yang tadinya sedikit lalu menjadi bukit, kamu bisa belanja lagi. Jadi, kamu bisa menghemat pengeluaran hanya dengan mengumpulkan uang kembalian dan membelanjakannya untuk kebutuhan lainnya.

Nggak pernah terpikir dong sebelumnya bisa belanja jajanan hanya dengan kumpulin uang kembalian? Langsung aja registrasi diri kamu untuk buka akun Virgo. Selain kamu bisa bayar cashless yang lebih mudah daripada bawa uang tunai, kamu bisa top up kembalian juga, dan bayar berbagai tagihan yang ada di dalam e-money ini.

Tidak hanya mempermudah kamu dalam belanja offline, kamu juga bisa belanja dari rumah menggunakan aplikasi belanja online dari Alfamart yaitu Alfagift. Selain banyak promo yang ditawarkan, Alfagift juga gratis ongkir loh, jadi kamu dapat belanja keperluanmu tanpa membuang waktu karena kamu tinggal menunggu belanja kebutuhanmu dari rumah.

Registrasinya mudah hanya dengan unduh aplikasinya saja di Google Play Store atau App Store, kemudian masukkan nama lengkap dan nomor handphone mu yang masih aktif. Setelah itu kamu buat passcode keamanannya. Setelah registrasi berhasil, jangan lupa untuk upgrade akun mu menjadi Virgo Star agar kamu dapat menggunakan semua fitur yang disediakan aplikasi Virgo ini.

Beralih ke Pembayaran Digital Virgo

Tunggu apa lagi? Segera beralih ke pembayaran non-tunai dengan aplikasi Virgo untuk hidup yang lebih mudah, simpel dan lebih hemat. Karena dengan beralih ke pembayaran cashless, kamu juga bisa mengatur anggaran pengeluaran dan mencatatnya dengan lebih baik. Dengan fitur Keuanganku yang disediakan oleh Virgo, kamu tidak perlu repot mencatat pengeluaranmu secara manual karena semua sudah tercatat  diriwayat transaksi dalam akun Virgo yang kamu miliki. Jadi, kalau kamu mau evaluasi pengeluaran, menelusuri riwayat pembelanjaan juga jadi lebih mudah. Kamu sudah tahu pos pengeluaran apa yang harus dikurangi.

Selain itu, karena di Virgo bisa top up kembalian melalui kasir Alfamart, tidak ada lagi uang kembalian yang tercecer dan tidak terpakai karena malas membawa.  Kamu juga bisa melakukan berbagai transaksi seperti bayar tagihan listrik atau membeli token listrik, beli pulsa atau paket data, top up games (baru tersedia untuk pengguna Android) dan bayar tagihan BPJS Kesehatan.  Semua sudah tersimpan rapi dalam satu akun. Yuk, download aplikasi Virgo sekarang!