Info Gaji Karyawan PT Yogya Group

Posted on

Info Gaji Karyawan PT Yogya Group – Hallo sahabat pastigajian, kali ini admin mau informasikan kembali terkait gaji di PT Yogya Group , pasti sahabat beritagaji sudah banyak yang mengenal perusahaan ini kan ? PT Yogya Group merupakan salah satu perusahaan ritel yang ternama di Indonesia. Oleh karena itu, tak heran jika banyak lulusan baru baik lulusan SMA/SMK, S1,S2 dan bahkan S3 pun ingin bekerja di perusahaan ini. Setiap tahunnya PT Yogya Group selalu mengadakan rekruitmen nih sahabat… hal ini dilakukan oleh perusahaan bertujuan untuk melakukan pembaharuan pegawai.Kira-kira berapa yaa gaji karyawan di perusahaan ini? yuk simak terlebih dahulu penjelasan mengenai profil perusahaan dan juga gaji di PT Yogya Group .

 

Profil Perusahaan

PT. Akur Pratama adalah salah satu anak perusahaan dari Yogya Group yang bergerak di bidang perdagangan retail. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990 dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. PT. Akur Pratama mengoperasikan jaringan gerai ritel di seluruh Indonesia dengan nama toko “Yogya”.

Produk yang ditawarkan oleh PT. Akur Pratama meliputi bahan makanan, minuman, produk kecantikan, produk kesehatan, produk rumah tangga, dan banyak lagi. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

Selain menjual produk-produknya melalui gerai toko fisik, PT. Akur Pratama juga memiliki toko online yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online. Perusahaan ini juga memiliki program loyalitas pelanggan yang disebut “Kartu Yogya” yang memberikan keuntungan dan diskon khusus untuk pemegang kartu.

Visi dari PT. Akur Pratama adalah untuk menjadi perusahaan ritel terbaik di Indonesia dengan memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik untuk pelanggan. Sedangkan misinya adalah untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan, memperluas jangkauan gerai toko, serta menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan dan mitra bisnis. (sumber)

Baca Juga  Update Gaji Karyawan Kimia Farma

Kisaran Gaji Karyawan

Adapun gaji karyawan dapat bervariasi tergantung pada posisi pekerjaan, tingkat pengalaman, dan faktor lainnya. Perusahaan juga dapat memberikan manfaat dan insentif kepada karyawannya, seperti asuransi kesehatan, bonus, dan kesempatan pelatihan. Sebaiknya periksa langsung dengan perusahaan atau departemen sumber daya manusianya untuk informasi spesifik mengenai gaji dan tunjangan.

NoJabatanGaji/Bulan
1Akuntansi / KeuanganRp. 45 Jt – 50 Jt
2ManajemenRp. 2,5 Jt – 33 Jt
3SupervisorRp. 2,5 Jt – 33 Jt
4PenjualRp. 9 Jt – 11 Jt
5MerchandiserRp. 9 Jt – 11 Jt
6Senior StaffRp. 9 Jt – 11 Jt
7Regional PersonaliaRp. 5 Jt – 7 Jt
8Staf HORp. 5 Jt – 7 Jt
9Software DeveloperRp. 3 Jt – 5 Jt
10General AffairRp. 3 Jt – 5 Jt
11Rantai PasokanRp. 3 Jt – 5 Jt
12Hubungan MasyarakatRp. 3 Jt – 5 Jt
13Visual MerchandiserRp. 3 Jt – 5 Jt
14Buyer Food & Non FoodRp. 3 Jt – 5 Jt
15Store SupervisorRp. 3 Jt – 5 Jt
16Design StaffRp. 3 Jt – 5 Jt
17DesainRp. 3 Jt – 5 Jt
18HRD/Staff PersonaliaRp. 2 Jt – 5 Jt
19Staff LainnyaRp. 2,3 Jt – 4 Jt
20Pelayanan/KasirRp. 1 Jt – 2 Jt
21Administrasi KeuanganRp. 2 Jt – 3 Jt
22Staff Administrasi OperasionalRp. 2 Jt – 3 Jt
23FreelancerRp. 1 Jt – 2 Jt
24Customer ServiceRp. 1 Jt – 2 Jt

Perlu diingat bahwa angka-angka ini hanya perkiraan dan dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor lain seperti lokasi, tanggung jawab pekerjaan, dan tingkat pengalaman.

Nah itu dia sahabat beritagaji.com informasi mengenai kisaran gaji di PT Yogya Group, bagaimana tertarik untuk bekerja di Perusahaan ini ?? semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, semoga sukses….

Baca Juga  INFO GAJI PT CATURINDO AGUNG RUBBER