Info Gaji Karyawan McDonald’s Indonesia

Posted on

Info Gaji Karyawan McDonald’s Indonesia – Hallo sahabat beritagaji, kali ini admin mau informasikan kembali terkait gaji di McDonald’s Indonesia , pasti sahabat beritagaji sudah banyak yang mengenal perusahaan ini kan ? McDonald’s Indonesia adalah waralaba dari jaringan restoran cepat saji .Oleh karena itu, tak heran jika banyak lulusan baru baik lulusan SMA/SMK, S1,S2 dan bahkan S3 pun ingin bekerja di perusahaan ini. Setiap tahunnya McDonald’s Indonesia selalu mengadakan rekruitmen nih sahabat… hal ini dilakukan oleh perusahaan bertujuan untuk melakukan pembaharuan pegawai.Kira-kira berapa yaa gaji karyawan di perusahaan ini? yuk simak terlebih dahulu penjelasan mengenai profil perusahaan dan juga gaji di McDonald’s Indonesia .

Profil Perusahaan

McDonald’s Indonesia adalah waralaba dari jaringan restoran cepat saji McDonald’s yang berkantor pusat di Amerika Serikat. McDonald’s Indonesia mulai beroperasi pada tahun 1991 dengan pembukaan gerai pertama di Jakarta, dan sejak saat itu berkembang menjadi salah satu rantai makanan cepat saji terkemuka di tanah air.

Hingga tahun 2021, McDonald’s Indonesia mengoperasikan lebih dari 400 gerai di berbagai kota di tanah air, menyediakan lapangan kerja bagi ribuan orang. Perusahaan juga telah memperkenalkan item menu yang dilokalkan untuk memenuhi preferensi selera lokal, sambil tetap mempertahankan produk khas merek tersebut seperti Big Mac, Quarter Pounder, dan kentang goreng.

McDonald’s Indonesia dikenal dengan komitmennya yang kuat terhadap kualitas, pelayanan dan kebersihan, serta telah menerima berbagai penghargaan dan pengakuan atas operasionalnya di tanah air. Perusahaan juga telah menerapkan berbagai inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, seperti Rumah Amal Ronald McDonald, yang memberikan dukungan bagi anak-anak dengan penyakit serius dan keluarganya. (sumber)

Baca Juga  Gaji PT Agres Info Teknologi

Kisaran Gaji Karyawan McDonald’s Indonesia

NoJabatanGaji / Bulan
1.AdminRp. 1,5 juta/ bulan
2.Administration StaffRp. 2,5 juta/ bulan
3.Assistant ManagerRp. 4,0 juta/ bulan
4.Assistant Operational ManagerRp. 6,0 juta/ bulan
5.CashierRp. 1,5 juta/ bulan
6.CrewRp. 2,5 juta/ bulan
7.Crew MemberRp. 1,5 juta/ bulan
8.Customer ServiceRp. 4,0 juta/ bulan
9.Digital Media ManagerRp. 12,0 juta/ bulan
10.IT ProgrammingRp. 8,0 juta/ bulan
11.IT SupportRp. 2,5 juta/ bulan
12.DriverRp. 2,5 juta/ bulan
13.Finance and Accounting StaffRp. 2,5 juta/ bulan
14.InternRp. 1,5 juta/ bulan
15.Koperasi KaryawanRp. 4,0 juta/ bulan
16.ManagerRp. 8,0 juta/ bulan
17.Market Analyst ManagerRp. 10,0 juta/ bulan
18.Market Development PlannerRp. 4,0 juta/ bulan
19.OfficerRp. 6,0 juta/ bulan
20.Part Time JobRp. 0,3 juta/ bulan
21.Part-TimeRp. 1,2 juta/ bulan
22.PramuniagaRp. 1,5 juta/ bulan
23.Regional Quality AssuranceRp. 6,0 juta/ bulan
24.Restaurant Assistant ManagerRp. 4,0 juta/ bulan
25.Restaurant ManagerRp. 7,2 juta/ bulan
26.RiderRp. 1,5 juta/ bulan
27.StaffRp. 1,5 juta/ bulan
28.Store CrewRp. 2,5 juta/ bulan
29.Store ManagerRp. 10,0 juta/ bulan
29.SupervisorRp. 4,0 juta/ bulan
30.PelayanRp. 1,5 juta/ bulan

Perlu diingat bahwa angka-angka ini hanya perkiraan dan dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor lain seperti lokasi, tanggung jawab pekerjaan, dan tingkat pengalaman.

Nah itu dia sahabat beritagaji.com informasi mengenai kisaran gaji di McDonald’s Indonesia, bagaimana tertarik untuk bekerja di Perusahaan ini ?? semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, semoga sukses….

Baca Juga  Gaji Karyawan PT Mentari Mulia Berjangka